Rabu, 16 Agustus 2023

nyanyian surga dan neraka


surga memanggil ku

sini kau wahai jiwa yang lemah

jiwa yang tak punya iman

iman terhadap surga


kenapa surga memanggil manggil ku

sedangkan aku tak punya iman terhadap surga

aku tak tau kenapa

hanya surga yang tau


surga memanggilku dengan terlentang

surga terlentang mengangkang

tetap saja aku tak tertarik

kenapa karena aku tak punya iman

tak punya iman kepada surga

kepada surga yang terlentang mengangkang


kalo neraka aku punya iman

neraka nggak pernah terlentang mengangkang

tapi aku suka dengan nyanyian neraka

aku akan datang dengan semangat



april 2023



















bodoh


betapa bodoh nya aku

menolak wanita cantik

aku selalu di kelilingi wanita cantik

dan aku dengan bodohnya membiarkan mereka

membiarkan mereka menari nari menggoda aku


betapa bodoh nya aku

para wanita tersebut memberi kode

memberi kode untuk dicintai aku

betapa bodoh nya aku


betapa bodoh nya aku

nggak bisa jatuh cinta

jatuh cinta kepada mereka

betapa bodoh nya aku


betapa bodoh nya aku

tarian mereka pun tak bisa

tak bisa menjatuh cintakan aku

betapa bodoh nya aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar