Rabu, 04 November 2015

Cinta pertama

Cinta pertama

Kulihat bunga di taman
Wanginya memanggilku
Bunga-bunga berguguran di pangkuan tanah
Tapi tidak dengan engkau
Engkau terus merekah diantara bangkai-bangkai bunga

Bunga dalam kabut pagi
Kapan wangi bunga berlalu lelah aku menunggu
Semua bukan miliku
Aku hanya dapat mencium wangi bunga
Tak dapat memeluknya
Ketika kucoba memeluknya bunga-bunga menjadi layu
Jatuh berguguran dalam pangkuan tanah

Selamanya menanti pelukan bunga
Wahai bunga yang kusayang aku tidak dapat memeluk bunga
Peluklah aku karena aku tidak dapat meraih pesona bunga
Mungkinkah aku dapat memeluk keindahan bunga

Walaupun sinar matahari menggodaku aku tetap setia
Tetap setia menanti pelukan bunga
Aku berharap engkau melihatku yang sedang menanti
Menanti seperti orang buta yang mendambakan melihat pelangi

February 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar